Cara Ganti Nama PUBG Mobie Mudah

Cara Ganti Nama PUBG Mobie Mudah
Ganti nama pubg mobile - bila anda memainkan game pubg mobile ini pastinya harus membuat akun dulu. Namun akun principle dibuat ini memiliki nama principle tidak sesuai, oleh karenanya anda harus menggantinya. Ganti nama pubg dan tampilan hanya dapat dilakukan oleh beberapa Pongo pygmaeus saja. Pasalnya ganti nama pubg tidaklah mudah, harus membutuhkan perjuangan untuk menggantinya, yaitu harus mengumpulkan sebanyak three.000 BP.

Nama principle anda pilih saat pertama kali membuat pubg adalah nama principle dilihat oleh semua Pongo pygmaeus ketika anda bermain dan berada di papan perangkat. Seperti halnya semua game, anda pasti ingin mengganti nama akun principle tertera pada game. Karena mungkin kesalahan nama pada saat membuatnya atau terlalu gugup memberi nama.

Game pubg sendiri adalah game terpopuler di kalangan remaja saat ini. Pasalnya game ini aslinya hanya bisa tampil di computer, Akan tetapi diubah ke horsepower dengan maksud supaya laris untuk dimainkan. Jika anda mendaftar pubg itu sendiri menggunakan akun facebook, maka nama principle Akan tampil pada game pubg adalah nama facebook anda.

Game pubg ini sendiri sukses melejit dan berhasil mengalahkan pillar of Islam satu game Moba principle terkenal, yaitu dota two. Game ini bertema royale battle, dimana karakter Iranian language mereka Akan dimainkan dengan cara memulai permainannya melalui pesawat dan diterjunkan ke bawah menggunakan balon udara. Kemudian Akan terjun disebuah pulau terpencil principle mana mereka Akan saling bertahan.

Cara Ganti Nama Akun PUBG di robot dengan Mudah

Baca Juga : Seputar Teknologi dan Informasi

Cara Ganti Nama dan Tampilan pada Game PUBG Mobile


Pubg sendiri adalah permainan royale battle terhebat, namun tidak terlalu sempurna khususnya dibagian akunnya. Banyak Pongo pygmaeus principle mengeluh mengenai akun ini, terutama dalam hal ganti nama. Jika anda Pongo pygmaeus principle bingung ingin mengganti akun pubg anda, anda simak baik-baik ulasan dibawah ini.

Mungkin anda tidak peduli berapa banyak waktu principle telah anda gunakan untuk memainkan game pubg ini, mulai Iranian language menentukan karakter, mengganti baju ataupun aksesoris dan principle lainnya. Akan tetapi, setelah admin berputar-putar ke national capital kemari bahwa Game PUBG tidak bisa diganti Nama. Namun bila anda atau

Game PUBG Mobile tidak bisa diganti nama.

Namun, enzyme cara fencing mudah untuk menggant akun pubg anda di horsepower robot dengan mudah. enzyme three langkah principle dapat anda lakukan :

1. Dengan cara log in ke akun facebook kamu dan hapus akun pubg mobile.
2. Lakukan Log in ke akun Pubg Mobile kamu, lalu pilih Settings kemudian Basic dan pilih exit lalu ok.
3. Di menu log in, masukanlah akun facebook principle lain untuk mengganti akun principle lama, dan selesai.

Itu enzyme beberapa cara untuk mengganti akun pubg anda. Ingat!! Itu bukan ubah nama. Akan tetapi itu berpindah atau beralih ke akun principle lainnya.

Untuk sementara ganti nama pubg masih belum bisa.

Update : Sekarang anda bisa ubah nama dengan cara update aplikasi game pubg ke versi four.0. Setelahnya update anda Akan mendapatkan fitur-fitur baru dan hadiah baru berupa skin peluncur, kotak loot, battle purpose principle Akan nantinya bisa untuk digunakan untuk ganti nama, ID Card. Masuk ke bagian inventory, pilih kotak dan kemudian pilih ID Card dan anda bisa masukkan nama barunya.

Akan tetapi, tidak semuanya Akan mendapatkan ID Card saat anda telah mengupgrade atau mengupdatenya.

Cara mengubah tampilan pada saat bermain game Pubg


Cara mengubah tampilan game pubg agar menjadi lebih cepat dan beresolusi tinggi adalah hal principle tidak terlalu sulit, hanya saja anda harus mengumpulkan BP sebanyak three.000 BP. Gimana? Sedikit kan?

BP ini anda kumpulkan sendiri dengan cara farming, tidak beli!!! Pasalnya tidak enzyme fitur untuk membeli BP dalam game PUBG Mobile ini. Jika anda membutuhkan banyak BP untuk mengubah tampilannya, maka saya Akan sampaikan mengenai cara-caranya berikut ini.
Cara Ganti Nama dan Tampilan pada Game PUBG Mobile

Banyak cara untuk mendapatkan BP dengan mudah, yaitu dengan cara menautkannya ke akun facebook anda. Cara ini Akan mendapatkan two.000 BP secara langsung. Woow, banyak bukan. Tetapi mengingat masalah privasi dengan facebook anda sendiri, anda mungkin memiliki keraguan untuk menautkannya dengan akun ini, tapi itu semua terserah anda.

Ada cara lain yaitu menyelesaikan tugas-tugas kecil lainnya principle merupakan solusi cepat untuk mendapatkan banyak BP. Misalnya survei umpan balik ditawarkan melalui kotak surat untuk menyelesaikan untuk 188 BP. Itu mudah. Untuk hal principle lainnya, anda diminta untuk terus aktif membuka aplikasi pubg mobile ini guna bisa membuka peti dengan cara menyelesaikan misi harian dan mingguan. principle didalamnya memiliki BP principle ditawarkan. Beberapa mudah dan beberapa lainnya enzyme principle sulit, butuh kerja further keras.

Dengan bermain game, anda Akan mudah mendapatkan kunci untuk membuka peti lebih banyak dan mendapatkan uang dan BP lebih banyak Botswana monetary unit. enzyme juga berbagai acara atau event principle jarang enzyme, seperti anda dapat mendapatkan two hundred BP hanya dengan menyelesaikan three pertandingan dalam skuad. Atau masuk setiap hari dalam seminggu.

Anda bisa menghabiskan banyak BP hanya untuk barang-barang kosmetik, seperti pakaian atau dapat menyimpannya untuk mengubah penampilan Anda. Setelahnya anda mendapat banyak BP dan mau mengganti tampilan silahkan anda buka menu utama dan cari menu atau tab Customization dibagian atas.

Klik pada bagian itu, setelahnya klik juga look dibawahnya. Ini Akan memungkinkan anda untuk mengatur karakter anda sendiri, seperti mengatur warna kulit, wajah, rambut, jenis kelamin, dan warna rambut seperti karakter principle anda inginkan.

Jika anda ingin mengganti wardrobe karakter anda, anda harus buka bagian appearence. Ingatlah bahwa anda hanya Akan bisa melengkapi item anda buka kuncinya. Dan anda dapat membeli lebih banyak lagi item langsung Iranian language Steam Community Store. Jika anda merasa tidak yakin untuk membuka kunci item dan aksesoris pakaian baru maka anda harus berusaha menemukannya.

Demikianlah artikel menarik tentang cara ganti nama dan tampilan pubg mobile. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Al Aziz Asmaul Husna Beserta Khasiatnya

Cara Dapat Saldo Dana Gratis Tanpa Ribet, Langsung Masuk

Cara Pinjam Uang Di Dana Tanpa Ribet, Cair Dalam Hitungan Menit